Avatar The Legend of Korra -


Avatar The Legend of Korra

Saat melihat judul diatas, apakah sobat teringat akan sesuatu? Ya .., tentunya sobat akan langsung teringat dengan serial Avatar The Legend of Aang yang sering tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia. Tapi pemeran Avatar The Legend of Korra lebih berbeda dengan Avatar The Legend of Aang , kalau Avatar The Legend of Korra Tokoh utamanya jadi Avatar adalah Prempuan sedamgka sebelumnya di Avatar The Legend of Aang Tokoh utamanya jadi Avatar adalah laki - laki. Bedanya, Avatar The Legend of Korra disini adalah lanjutan dari Avatar The Legend of Aang.

Avatar: The Legend of Korra merupakan serial lanjutan dari Avatar : The Legend of Aang dan serial ini akan berlansung selama 26 episode. Dunia alam semesta yang fiktif juga masih akan ditampilkan disini. Dunianya masih dipenuhi oleh banyak unsur budaya dan etnis. Didalamnya juga mungkin orang-orang akan memiliki kemampuan supranatural untuk memanipulasi baik itu air, bumi, api dan udara. Ada satu orang yang dikenal Avatar, yang memelihara keseimbangan antara empat negara dan merupakan satu-satunya orang yang bisa menguasai keempat elemen itu. Korra dalam animasi mini seri ini akan berperan sebagai protagonis, ia adalah reinkarnasi dari Avatar Aang, Avatar sebelumnya dari serial pertama. Setidaknya jarak tahun Korra dan Avatar Aang adalah 70 tahun pasca kekalahan Raja Api Ozai dan Putri Azula diakhir rangkaian serial pertama. Pencipta The Last Airbender ini, Michael dante DiMartino dan Bryan Konietzko akan mengikuti alur budaya korea dalam serial ini.

Avatar The Legend of Korra

Dalam Avatar The Legend of Korra, ada seorang avatar bernama Korra (wanita). Dia merupakan gadis dari suku air selatan yang sudah menguasai 3 pengendalian elemen, masing-masing elemeen api,air, dan tanah dan hanya satu elemen yang belum dia kuasai yaitu elemen udara. Guru Korra dalam mempelajari elemen udara adalah Tenzhin yang mana Tenzhin ini merupakan anak dari Avatar Aang dan Kattara. Oh ya, dalam cerita ini diceritakan bahwa Aang sudah tiada, Sokka juga sudah tiada, Taf yang berpetualang dan mengajarkan pengendalian besi kepada polisi (kalo ga salah sudah almarhum juga dia) dan yang tertinggal hanya kattara.

Dalam episode1 dan 2 , Korra akan merasakan pengalaman pertamanya memasuki kota republik. Kota yang diharapkan pendahulunya, Avatar Aang untuk menjadi kota tempat hidup bersama pengendali dan non pengendali. Berbagai petualangan juga akan dialami Korra disini.

Avatar The Legend of Korra

Seri ini akan berfokus kepada kehidupan Korra, wanita remaja yang berperan Protagonis dari Suku Air Selatan dan Inkarnasi dari Avatar abad ini. Ia memiliki sifat pemarah, mandiri dan siap menghadapi dunia. Sebagai Avatar, dia harus menguasai keempat elemen itu. Namun, ia belum menguasai Pengendalian Udara. Karakter yang diperankan ini terinspirasi dari Avatar Kyoshi, Avatar sebelum Avatar Roku. Untuk menghindari pengulangan kisah petualangan Aang, penciptanya menunjukkan tempat yang bernama Kota Republik, Kota penuh gaya metropolitan di mana semua orang dari seluruh bangsa menyatu baik Pengendali maupun non-pengendali yang hidup bersama. Konsep gambar kota diambil dari desain kota Shanghai pada tahun 1920 dan Hongkong, Manhattan serta Vancouver pada tahun 1930. Dalam serial ini, Korra harus belajar dari Master Tenzin, putra bungsu dari Avatar Aang dan Katara, dan bersaing dengan revolusi yang terjadi di Kota Republik.

Avatar The Legend of Korra

Nonton Yuk, Saya Yakin Anime Ini Seru Abis... :) -

Post a Comment