Biar ada pepatah yang mengatakan "rumput tetangga selalu lebih hijau . . ." ya, mungkin itu memang benar adanya . . .

Tetapi gak menyangkali juga . . . Saya memang suka sama Jepang, Inggris, Dan negara-negara lain yang menurut saya nyaman atau saya akan ngerasa enjoy kalau berada disana. . .

Tapi . . . Saya tetap bersyukur, Saya lahir di Indonesia... dan menjadi warga negaranya, apapun kata orang & apapun yang akan terjadi di Indonesia nanti . . .
Menurut Saya "Bagus tidaknya suatu negara bukan karena salah negaranya tetapi ya mungkin orang-orang/masyarakatnya yang ada di dalam negara tersebut . . ."

Ya Apapun yang terjadi.. sebagaimanapun saya suka atau senang dengan negara lain itu . . .
Saya tetap bangga dan cinta akan Indonesia . . . dan Saya sangat bersyukur bisa dilahirkan di tanah air yang tercinta ini. Terima kasih, Ya Allah . . . :)

Post a Comment